Selasa, 11 September 2012

Jual herbal laminine di palangkaraya kalimantan tengah

AGEN HERBAL LAMININE di PALANGKARYA


AGEN LAMININE kalimantan TERMURAH


Kami agen/distributor Laminine di Indonesia dengan harga super murah. Laminine adalah produk kesehatan yang diproduksi   LifePharm Inc, Berpusat di California bagian selatan, LifePharm Inc merupakan perusahaan yang mengembangkan, memasarkan, dan mendistribusikan supplement kesehatan herbal berkualitas di enam negara sejak tahun 2001.

Melalui iklan media dan kampanye merek (branding campaigns), LifePharm Inc berhasil menjadi tuan rumah dalam beberapa kategori produk, dan seluruh produknya merupakan supplement herbal berkualitas tinggi yang diproduksi di Amerika Serikat (Made in USA)

Secara kolektif, Management LifePharm dan para pemegang saham sudah berjalan selama lebih dari 150 tahun pengalaman pada industry ini.

Untuk memastkan bahwa seluruh produk kami adalah berkualitas tinggi, seluruh produk LifePharm diproduksi di Amerika Serikat, dengan sistem pengelolaan dan produksi yang sangat ketat dan memiliki sertifikasi / garansi / asuransi bernilai puluhan juta dollar (Liability insurance policy)

LifePharm merupakan perusahaan supplement pertama di Asia yang menggunakan selebritis popular dalam melakukan promosi, untuk membangun produk dan brand.

Sebagai hasilnya, sejauh ini LifePharm memiliki hasil penjualan yang selalu melebihi perkiraan, dan telah mencapai omset ratusan juta dollar dan sukses menjadi ‘TOP SELLING BRAND”

Pada saat ini, kami memiliki determinasi untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan berfokus kembali pada tujuan. Langkah pertama ialah dengan menggeser sumber keuangan yang dialokasikan untuk selebritis dan perusahaan media dan lebih baik memberikan kepada mereka yang lebih berhak mendapatkan pendapatan finansial, yaitu ANDA.

Satu-satunya cara untuk mencapainya adalah dengan melakukan business network marketing (MLM). Oleh sebab itu, LifePharm Global Network merupakan anak dari perusahaan LifePharm, Inc yang siap mewujudkan mimpi Anda menjadi KENYATAAN.
Pemesanan LAminine wilayah kalimantan hubungi Bp SURYADI 0852.4917.2567
atau 0878.1767.2472

Tidak ada komentar:

Posting Komentar