Selasa, 11 September 2012

Jual supelutein atau slutena murah

AGEN SUPERLUTEIN atau SLUTENA Indonesia

SUPER LUTEIN adalah suplemen kesehatan bernutrisi tinggi yang dibuat menggunakan Ionized Purifiying, sebagai makanan ANTI AGING dan ANTI KANKER kandungan karotenoid sayuran dan buah buahan juga dha.

Apa itu SUPER LUTEIN ? SUPER LUTEIN adalah suplemen kesehatan bernutrisi tinggi yang dibuat menggunakan Ionized Purifiying  S.LUTENA/SUPERLUTEIN MURAH CALL/SMS. SAYA MENCARI AGEN SUPERLUTEIN DAN IZUMIO DI KALIMANTANDENGAN POTENSI PENGHASILAN Pusat Agen pusat reseller herbal.

super lutein 012 super lutein termurahsuperlutein super lutein termurahProduk Naturally Plus sama satu produksi di Jepang sejak 1999, tercantum sebagai berikut.

slutena super lutein termurah

superlutein super lutein termurah

slutein super lutein termurah

S.Lutein adalah suplemen bergizi y ang banyak mengandung carotenoid(β-karotin) & α-Karotin yang bermanfaat dan sebanding dengan mengkonsumsi sayuran berwarna hijau,kuning dan merah.
Produk ini diciptakan bagi mereka yang sibuk dan kurang mengkonsumsi gizi yang dibutuhkan setiap harinya. Kandungan gizi yang terdapat pada produk ini telah memenuhi standar dari Kementrian Kesehatan ,Tenaga Kerja dan Kesejahteraan

Di Negara Malaysia dengan merek S Lutein sedangkan di Singapur, Hongkong, Korea, Taiwan dan Jepang  dengan merek Superlutein ini karena sesuai izin bpom dari negara masing-masing dengan di produksi dari negara Jepang  dan pabrik sama.

Apakah Itu S LUTENA

slutena1 super lutein termurah

SLUTENA adalah suplemen gizi yang kaya akan karotenoid (β-karotin) dengan manfaat yang sebanding dengan mengkonsumsi sayuran berwarna merah, kuning, oranye, serta sayuran berwarna hijau.
Produk ini menyediakan suplemen yang tepat untuk mereka yang tidak dapat mengkonsumsi jumlah nutrisi yang dibutuhkan sehari-hari karena berbagai alasan. Nilai gizi dari produk ini diakui selama jumlah spesifik nilai gizi memenuhi standar yang ditetapkan oleh BPOM.

HARGA :
Harga resmi slutena Rp. 1.600.000
Harga Promo Rp. 1.250.000 (belum ongkos kirim)
isi 100 kapsul

PEMESANAN :
Kami melayani penjualan ke seluruh Indonesia, dapat menghubungi Yusman 0856.9281.9898
 
PENGIRIMAN :
Pengiriman menggunakan jasa pengiriman terpercaya TIKI / JNE atau PT. POS INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar