Jumat, 07 September 2012

Testimoni K-muricata

Kesaksian yang telah mengkonsumsi k-muricata


AMBIEN & BAB DARAH – FINFIN , JATIM
Sudah Puluhan tahun saya menderita Ambien akut luar dalam, bahkan setiap BAB ( Buang Air Besar ) Selalu mengeluarkan darah segar, penyakit ini sungguh membuat saya menderita.. Sudah puluhan jenis obat saya konsumsi, tapi tetap saja tidak ada hasil yang memuaskan. Saat memutuskan untuk melakukan pengobatan lebih lanjut lagi, kemudian anak saya menawarkan sebuah produk teh siap saji seperti produk-produk teh celup pada umumnya. Sedikit ragu tapi mau atau tidak saya harus mencobanya, 3 hari setelah mengkonsumsi K-Muricata ini BAB saya tidak lagi mengeluarkan darah segar yang artinya sudah tidak ada lagi pendarahan hebat seperti biasanya. Karena antusiasnya saya akan khasiat teh daun sirsak K-MURICATA ini saya konsumsi lebih rutin lagi 2 bungkus / hari ( 1 di pagi hari dan 1 lagi di sore hari ), ajaib setelah 3 minggu, Ambien yang tadinya besar dan sakit sekali kini semakin mengecil dan mengecil terus. Selain itu setiap bangun pagi badan saya semakin terasa segar yang tadinya badan sering kali merasa sakit setelah bangun tidur tapi sekarang sudah tidak lagi. Terima Kasih K-MURICATA berkat teh herbal daun sirsak dengan keladi tikus ini sekarang saya tidak perlu khawatir ambien lagi…
DEMAM DISERTAI FLU BERAT – MARGARETH, JAKARTA
Beberapa waktu lalu saya sempat terserang flu berat akibat cuaca buruk di kota jakarta, badan saya terasa sangat lemas sekali dan suhu temperatur tubuh meningkat drastis, selain itu juga disertai flu berat yang sangat menggangu saya. Setelah mendapatkan rekomendasi dari salah satu teman saya untuk mengkonsumsi Amazon Berries yang sebelumnya di berikan beberapa sachets untuk sebagai sampel, dalam waktu kurang dari 1 minggu, badan saya sudah tidak lagi terasa lemas, flu dan batuk yg disertai pun juga ikut hilang. Badan pun jadi semangat kerja meningkat. Karena khasiatnya yang luar biasa ini saya sempat membawa beberapa box untuk dibawa ke kampung halaman untuk diberikan kepada orang tua saya. Terima Kasih Amazon Berries ….
TUMOR GANAS PADA RAHIM – ULLY, GARUT
Sya adalah seorang ibu rumah tangga berusia 51 tahun, saya divonis menderita tumor ganas pada rahim saya, semakin hari tumor tersebut semakin membengkak timbul terasa sekali diraba oleh tangan, rasa sakit sungguh menyiksa saya. Saat saya datang untuk periksa rutin dengan salah satu dokter langganan saya di dekat tempat tinggal, beliau menganjurkan saya untuk mencoba salah satu teh herbal produk dari salah satu perusahaan mlm di jakarta namanya K-MURICATA. Awalnya saya ragu, karena sudah banyak sekali obat yang saya minum dari yang paling murah hingga paling mahal pun sudah pernah saya coba, tapi hasilnya nihil. Walau dengan keraguan saya coba konsumsi teh tersebut, dengan anjuran dari dokter untuk di konsumsi sebanyak 1 x 2 / hari, dalam waktu kurang dari 1 bulan setelah pemeriksaan 2 minggu saat testimonial ini dibuat, sudah tidak teraba lagi benjolannya. Karena khasiatnya yang luar biasa ini maka saya teruskan mengkonsumsi secara lebih rutin lagi. Terima Kasih K-MURICATA
WASIR – BAB BERDARAH – RICHARD, JAKARTA SELATAN
Saya 10 tahun lebih menderita wasir dengan gejala BAB berdarah, lalu telah menjalani operasi di RS dengan menghabiskan biaya sekitar 20 juta rupiah, namun setelah menjalani operasi 5 tahun kemudian wasir kembali kambuh dengan gejala yang sama. Setelah saya mengkonsumsi K-MURICATA selama 1 minggu dengan dosis aturan minum 2 hari 1 sachet sakitnya menjadi agak berkurang, BAB pendarahan pun sudah jarang. Namun setelah melihat kondisi semakin membaik, saya meningkatkan dosis aturan minum K-MURICATA 1 hari 1 sachet, lalu setelah di 2 minggu berikutnya mengkonsumsi K-MURICATA BAB saya pun sudah tidak mengeluarkan darah dan saya sembuh kembali dengan normal. Ini sungguh luar biasa…
ASMA YANG MENYEBABKAN DEPRESI – IIS NURLIYANI, JAKARTA
Saya mendapatkan sebuah curahan hati dari seorang sahabat yang menderita penyakit asma dengan gejala depresi dan gelisah, lalu saya menyarankan kepada sahabat saya untuk mengkonsumsi Amazon Berries selama 1 minggu dengan dosis 3×1/hari penggunaannya dan saya menawarkan kembali produk lainnya yaitu K-Muricata dengan dosis 2×1/hari dalam kurun waktu 4-5 hari penggunaannya, Saya pun menanyakan kembali kepada beliau apa perubahan yang di rasakan setelah mengkonsumsi kedua produk tesebut? “ Merasakan perbedaan yaitu depresi dan gelisah yang agak berkurang, dan asma saya pun tidak kambuh kembali “ saya sangat senang mendengar kabar tersebut, bahwa sahabat saya sudah kembali sehat. TERIMA KASIH K-MURICATA…
ASAM URAT DAN DARAH TINGGI – AZ,CIREBON
Saya menderita penyakit asam urat dan sakit kepala yang berkepanjangan, saya menderita penyakit asam urat ini sekitar 2 tahun dengan gejala nyeri sendi dikaki kanan dan nyeri sakit kepala, saya telah mencoba pengobatan alternatif dan mengkonsumsi obat-obatan dari dokter, tapi belum ada perubahan sedikit pun, setalah saya mengkonsumsi K-MURICATA selama 1 minggu setiap pagi, saya merasakan perubahan yang cukup membaik, sakit kepala pun berkurang, tensi darah kembali normal dan nyeri dikaki pun hilang..
ASAM URAT DAN HIPERTENSI – HAKIM, JAKARTA
3 tahun saya sudah menderita Asam Urat dan Hipertensi, dan sering nyeri sendi terutama di bagian betis, tumit dan ujung kaki. Saya sudah mencoba melakukan berbagai upaya penyembuhan melalui medis & non medis namun belum menemui hasil yang maksimal, lalu setelah saya mengkonsumsi K-MURICATA selama 2 hari dengan dosis 3×1/hari ( Pagi, Siang, dan Malam ) nyeri sendi mulai hilang dan sakit kepala berkurang, alhamdullilah sekarang saya sudah tidak ketergantungan lagi dengan obat-obatan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar