Sabtu, 08 September 2012

Khasiat teh herbal k-muricata

Kmuricata 10.000 x lebih dahyat dari KEMOTERAPI


Tumor secara umum dapat dibagi menjadi 2, yaitu tumor jinak dan tumor ganas (kanker). Teranalisa bahwa teh herbal KMuricata merupakan obat tumor yang terbaik karena KMuricata dapat membunuh kanker 10.000x lebih dahsyat dari kemoterapi.

Obat tumor tidak hanya membutuhkan teh herbal KMuricata, tetapi juga makanan sehat.

Dibawah ini beberapa makanan yang sehat sebagai obat tumor beserta alasannya.

Serat.
Serat dapat di peroleh dari roti gandum, sereal, buah segar, sayur dan kacang-kacangan dapat mengatur tingkat gula. Sel kanker mengkonsumsi gula 10-15 kali lipat dari sel normal membuat semakin meradang. Agar dapat mengatur gula dengan baik sebaiknya mengkonsumsi 4-5 porsi sayur dan 1-2 porsi buah segar.

Omega 3.
Omega 3 dapat di peroleh dari beberapa jenis ikan, di antaranya ikan salmon, ikan tuna, dan ikan tenggiri. Omega 3 bermanfaat dalam mengurangi resistensi tumor dan terapi. Omega 3 juga membantu mempertahankan daya tahan tubuh dalam menghadapi proses pengobatan dan kemoterapi.

Omega 9.
Omega 9 terdapat di minyak zaitun. Dapat meningkatkan system kekebalan tubuh dan mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada saat pengobatan kanker.

Antioksidan.
Antioksidan dikenal sebagai salah satu senjata untuk membantu pengobatan tumor otak. Antioksidan dapat diperoleh dari strawberi, blueberi, dan rasberi.
Kandungan – kandungan yang dapat di temukan di makanan ini merupakan obat tumor yang bermanfaat, ditambah dengan konsumsi teh herbal KMuricata, tentu khasiat nya akan terlihat cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar